Lagi Fangirlingan

Tau fangirlingan gak? gak tau? gak kece ih šŸ˜¦

Kalo Kpopers pasti tau fangirlingan itu apa….

Nah aku lagi fangirlingan sama seseorang nih šŸ˜

Gilaaaaaa! dia bikin aku meleleh kaya es di kutub selatan *emang kutub selatan meleleh ya?

Mau tau siapa? Dijamin liat fotonya aja langsung naksir!!! gak percaya?? nih liat aja fotonya…..

.

.

.

.

.

.

RunningMan_LeeKwangSoo2

Cakep kan? meleleh kan? Liat aja tuh muka dia juga ikut meleleh kena air hujan!!! kekeke~

oke ini bercanda -,-

ini yang seriussss!!! dua riuss!!! tiga rius!!!

.

.

.

.

.

.

.

RM93-00182

Kaget kan saking cakepnya???

Gilaaaa!! sampe tuh muka ikutan kaget –”

hahahaha aku cuma bercanda –v

foto yang bikin meleleh itu foto Lee Kwang Soo

nah yang bikin kaget itu fotonya HaHa , namanya aja unik ya apalagi mukanya –v penggemar berat Running Man pasti tau >,<

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s