Lagi Fangirlingan

Tau fangirlingan gak? gak tau? gak kece ih 😦

Kalo Kpopers pasti tau fangirlingan itu apa….

Nah aku lagi fangirlingan sama seseorang nih 😐

Gilaaaaaa! dia bikin aku meleleh kaya es di kutub selatan *emang kutub selatan meleleh ya?

Mau tau siapa? Dijamin liat fotonya aja langsung naksir!!! gak percaya?? nih liat aja fotonya…..

.

.

.

.

.

.

RunningMan_LeeKwangSoo2

Cakep kan? meleleh kan? Liat aja tuh muka dia juga ikut meleleh kena air hujan!!! kekeke~

oke ini bercanda -,-

ini yang seriussss!!! dua riuss!!! tiga rius!!!

.

.

.

.

.

.

.

RM93-00182

Kaget kan saking cakepnya???

Gilaaaa!! sampe tuh muka ikutan kaget –”

hahahaha aku cuma bercanda –v

foto yang bikin meleleh itu foto Lee Kwang Soo

nah yang bikin kaget itu fotonya HaHa , namanya aja unik ya apalagi mukanya –v penggemar berat Running Man pasti tau >,<

Advertisements