Lomba Rebana

Copy of IMG_1122

nah kalo foto diatas, itu foto 3 atau 4 tahun yang lalu semasa masih SD waktu ada lomba mapsi, aku sie ikut yang rebana dan foto diatas itu anak anak grup rebana SD Negeri Kutayasa wkwk XD

IMG_1098

itu waktu lagi pentas, tebak coba aku yang mana? kekeke :p

waktu itu nyanyiin lagu demi masa & masitoh kalo gak salah =,=

dan dengan kerja keras & latihan yang giat………..

IMG_1151

Akhirnya sekolahku jadi juara umum sekecamatan!

horeeee! \m/

Advertisements

Keluarga Pak Wahyu

Keluarga Pak Wahyu

Foto diambil waktu lagi ada pertemuan keluarga keluarga staf kantor tempat bapak kerja. hahaha kangen suasana itu beneran XD rasanya pengen ngulangin buat kedua kalinya, sayangnya waktu itu aku lagi kena penyakit langganan, gangguan pencernaan maksudnya -,- jadi gak bisa nikmatin liburan keluarga. waktu itu aku gak ikut renang, jalan santai baareng, dll. Pokoknya nih pengalaman seru dah.